Home » Balad Persib » Persib Masih Selesaikan Masalah Sergio

Persib Masih Selesaikan Masalah Sergio

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Kepindahan striker naturalisasi Sergio Van Dijk dari Persib Bandung masih menyisakan tanda tanya bagi sebagian orang. Hal itu wajar mengingat Sergio terikat kontrak selama 2 tahun dengan Persib, namun musim ini hengkang ke klub Iran, Sepahan. Banyak orang bertanya melihat durasi kontrak di Sepahan sendiri hanya 6 bulan, jadi apakah Sergio dijual atau dipinjamkan?

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono memiliki jawabannya. Ia mengakui, bahwa Sergio masih terikat kontrak dengan Maung Bandung. “Atas kemauan yang bersangkutan, kemudian ada kesepahaman untuk tidak diteruskan di Persib,” ujar Kuswara, di Bandung, Selasa (7/1/2014).

Tindak lanjut dari kejadian itu, sambung Kuswara, ada agreement yang harus ditandatangani kedua belah pihak menyangkut hak dan kewajiban. Poinnya, masih dituturkan Kuswara, sekarang dalam tahap mekanisme administrasi. “Jadi kita masih dalam tahap menyelesaikan hak dan kewajiban masing-masing,” urainya.

Saat disinggung kepindahan Sergio karena ketidakpuasan dari isi kontrak sebelumnya, Kuswara enggan membahas lebih lanjut. Ia menyebut, kepindahan Sergio karena keinginan sendiri. (VIL)

Komentar

komentar