Home » Balad Persib » Pertahanin Ciri Khas, Konate Keukeuh Ingin Nomor 10

Pertahanin Ciri Khas, Konate Keukeuh Ingin Nomor 10

Gelandang Persib Bandung, Makan Konate. (ISTIMEWA)

Gelandang Persib Bandung, Makan Konate. (ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Hengkangnya striker andalan Persib Bandung Sergio Van Dijk membuat kostum bernomor 10 lowong. Hal itu membuat gelandang anyar Persib asal Mali, Makan Konate, ngebet mengenakan nomor tersebut untuk Indonesia Super League musim depan. Bahkan, dia berencana memakainya di turnamen Piala Gubernur Jatim 2013.

“Ya, saya memang ingin memakai nomor 10. Kalau bisa di Piala Gubernur nanti saya sudah memakainya,” tegas Konate, di Bandung, Jumat (13/12).

 

Saat ini, Konate mengenakan nomor punggung 14. Nomor yang digunakan saat laga melawan DC United lalu. “Kalau 14 itu kan sementara, karena nomor 10 sudah dipakai Sergio. Sekarang dia sudah tidak di sini, kan?” ucap Konate.

 

Meski keukeuh, eks pemain Barito Putera itu menyatakan, permainan seorang pesepakbola bukan ditentukan oleh nomor punggung semata. Ia hanya ingin mempertahankan ciri khas-nya selama bermain di Indonesia. “Pertama kali saya datang ke Indonesia, di PSPS, saya pakai nomor 10. Lalu di Barito juga. Saya ingin, di Persib juga begitu,” terangnya. (VIL)

Komentar

komentar