Home » Balad Persib » Pemainnya Dipanggil Timnas, Djanur Tak Masalah

Pemainnya Dipanggil Timnas, Djanur Tak Masalah

Skuad Maung Bandung berlatih di Stadion Siliwangi beberapa waktu lalu. (DOK JABARTODAY.COM)

Skuad Maung Bandung berlatih di Stadion Siliwangi beberapa waktu lalu. (DOK JABARTODAY.COM)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Setelah Tony Sucipto dan I Made Wirawan, Badan Tim Nasional kembali memanggil pemain Persib Bandung. Kali ini, giliran Hariono, Ahmad Jufrianto dan Tantan diajak untuk persiapan Pra Piala Asia 2015.

Melihat beberapa anak asuhnya bergabung dengan timnas, Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku senang. “Itu positif, saya senang mendengar kabar pemain kita dipanggil timnas. Itu karena mereka punya kualitas,” ujar Djadjang, saat ditemui di Mess Persib, Selasa (22/10).

Meski pasukannya berkurang, Djanur menyebut, hal itu tidak menjadi kendala dalam mempersiapkan timnya untuk mengarungi Liga Super Indonesia yang rencananya akan bergulir awal tahun nanti. “Beberapa pemain terpanggil timnas tidak masalah. Kita tetap akan memulai latihan, meskipun kita rasa akan berkurang. Tetapi tidak apa-apa, karena itu untuk kepentingan bersama,” imbuhnya.

Tantan cs tercantum dalam 26 nama pemain yang dirilis BTN, Senin (21/10). Pemain-pemain tersebut, dipanggil guna mengikuti Training Center tahap II di Batu, Malang, 23 Oktober-2 November mendatang. (VIL)

Komentar

komentar