Home » Balad Persib » Arnold Cuma Tahu Sergio Van Dijk

Arnold Cuma Tahu Sergio Van Dijk

Pelatih Central Coast Mariners, Graham Arnold. (ISTIMEWA)

Pelatih Central Coast Mariners, Graham Arnold. (ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Penyerang Persib Bandung Sergio van Dijk mendapat penilaian positif dari Pelatih Central Coast Mariners, Graham Arnold. Ia memandang pemain naturalisasi asal Belanda itu memiliki performa gemilang selama merumput di Australia, baik dengan Brisbane Roar maupun Adelaide United.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik dan sukses di Australia, pemain bagus. Saya yakin dia juga dapat berbuat yang terbaik di Indonesia ini,” ujar Arnold di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (17/9).

Menurut Arnold, selain Sergio sampai saat ini ia belum mengenal satu persatu pemain maupun tim yang ada di Indonesia. Karena, selama ini ia hanya memantau beberapa pertandingan yang masuk ke Asian Cup. “Kami sering mengikuti pertandingan Asian Cup. Saya tidak mengetahui dari satu persatu pemain dan tim. Namun pertandingan ini kita targetkan menang,” tegas mantan pelatih Tim Nasional Australia tersebut.

Ia mengaku, Menpora Cup menjadi ajang pencarian bakat. Apalagi, ada peraturan jika tampil di Asian Cup harus memiliki kuota tiga pemain asing Asia. “Saya juga selalu tertarik mencari pemain muda. Saya masih butuh satu pemain lagi,” imbuh Arnold. (VIL)

Komentar

komentar