Thursday , 21 November 2019
Home » Persib Bandung » Gagal Cetak Banyak Gol, Djanur Tetap Puas

Gagal Cetak Banyak Gol, Djanur Tetap Puas

Gelandang Persib Bandung, Marcos Flores memertahankan bola dari para pemain Semen Padang, dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (19/11). (istimewa for jabartoday)
Gelandang Persib Bandung, Marcos Flores memertahankan bola dari para pemain Semen Padang, dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (19/11). (istimewa for jabartoday)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Meski hanya menang tipis atas Semen Padang, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya. Dalam laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (19/11), Persib menang 1-0, melalui gol Sergio van Dijk.

’’Menang tipis tidak apa-apa, meskipun di sana (Padang) kita kalah 4-0. Yang penting, kita berhasil meraih 3 poin dan membalas kekalahan,” ujar Djanur, dalam jumpa pers usai pertandingan.

Djanur mengaku, secara permainan dirinya puas, terutama di babak kedua, dengan aliran bola yang lancar. Namun dirinya menyesalkan, banyaknya peluang yang terbuang.

’’Saya puas dengan pertandingan kali ini, terutama babak kedua. Sabar sedikit, sehingga pertandingan enak ditonton dan bola semakin mengalir. Sayang ada peluang yang tidak jadi gol,” tukas dia.

Sedari awal, Djanur tidak meminta anak asuhnya mencetak gol banyak, demi membalas dendam kekalahan telak di Stadion H. Agus Salim. Dia hanya menginstruksikan para pemain untuk mencetak gol dan menahan gempuran Kabau Sirah.

’’Dendam cuma soal tiga poin saja, untuk angka, kita tidak mikir kesana. Menang 1-0, sama dengan dapat tiga poin kan? Yang penting kita berhasil menyalip mereka di tangga klasemen dan mengalahkan mereka,” ucap dia. (vil)