Home » Balad Persib » Persib Belum Targetkan Apapun di Menpora Cup

Persib Belum Targetkan Apapun di Menpora Cup

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (ISTIMEWA)

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Kendati beberapa hari lagi Persib Bandung akan segera melakoni turnamen Menpora Cup 2013, Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku belum dapat menargetkan apapun.

“Soal target saya belum bisa membicarakan, apa target kita di Menpora Cup nanti. Karena, jajaran pelatih sendiri belum melakukan rapat dengan manajemen Persib,” ujar Djadjang saat dihubungi, Selasa (17/9).

Apalagi, dikatakan Djanur, tim asuhannya baru menyelesaikan kompetisi Indonesia Super League dan masih menikmati libur satu hari untuk menyegarkan pikiran. “Jadi kita belum melakukan lagi pertemuan. Tetapi secepatnya kita akan segera melakukan pertemuan dengan manajemen, untuk membicarakan soal target di Menpora Cup,” imbuh Djanur.

Menpora Cup 2013 sendiri adalah turnamen sepakbola berskala internasional. Perhelatan akan berlangsung pada 20-29 September 2013, dan akan dilaksanakan di dua daerah, yaitu Bandung dan Malang. Laga di Bandung akan berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dan di Malang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. (VIL)

Komentar

komentar