Home » Balad Persib » Tanpa 3 Pemain, Persib Tetap Kuat

Tanpa 3 Pemain, Persib Tetap Kuat

Persib Bandung

Persib Bandung

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman merasa senang lima pemainnya masuk ke dalam deretan tim yang terpanggil untuk mengikuti Perang Bintang 21 September mendatang, yakni Sergio Van Dijk, I Made Wirawan, Tony Sucipto, Muhammad Ridwan, dan Supardi.

“Saya baru mendapat kabar baru, setelah mengajukan permohonan ke PT Liga, akhirnya hanya tiga pemain saja yang terpanggil untuk Perang Bintang. Supardi dan M Ridwan segera kembali ke Bandung untuk bermain di Menpora Cup,” ujar Djadjang saat dihubungi, Selasa (17/9).

Djanur menyebut, tanpa diperkuat tiga punggawanya saat melakoni Menpora Cup 2013 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, tidak terlalu mempengaruhi kekuatan skuad Persib untuk tetap bermain maksimal.
“Memang mereka selalu menjadi pemain utama tim, tetapi kita sudah siapkan pengganti. Jadi tidak terlalu berdampak kepada kekuatan tim saat nanti mengikuti Menpora Cup,” ucapnya.

Rabu (18/9) sore, disampaikan Djanur, Maung Bandung sudah kembali mempersiapkan diri untuk turnamen yang diadakan oleh Roy Suryo tersebut. “Besok kita sudah kembali melakukan sesi latihan,” tandasnya. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.