Home » Balad Persib » Kans Starter, Maman Serahkan Pelatih

Kans Starter, Maman Serahkan Pelatih

Punggawa Maung Bandung, Maman Abdurahman (ISTIMEWA)

Punggawa Maung Bandung, Maman Abdurahman (ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Kans menjadi starter saat Persib Bandung menghadapi tim yang telah ditasbihkan sebagai juara Indonesia Super League, Persipura Jayapura, pada Rabu (11/9) mendatang, nampaknya akan kembali didapat Maman Abdurahman. Pasalnya, palang pintu langganan Djadjang Nurdjaman yang tak lain Naser Al Sebai, harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

Mananggapi itu, Maman mengaku selalu siap kapanpun dirinya diminta untuk bermain di lapangan oleh pelatih. Terlebih hingga saat ini, dia menuturkan telah memiliki kesiapan fisik untuk menjalani dua laga pamungkas ISL.

“Saya sangat mensyukuri, jika pada pertandingan nanti melawan Persipura, saya kembali diberikan kepercayaan untuk bermain oleh pelatih. Soal persiapan, tidak ada masalah hingga saat ini,” kata Maman di Mess Persib, Rabu (4/9).

Kendati berkesempatan untuk menjadi bagian dari starting eleven, namun pemilik nomor punggung 5 tersebut, lebih menyerahkan sepenuhnya kepada mantan asisten Pelita Jaya Karawang itu. Pasalnya, Djanur masih memiliki opsi lain untuk mengisi slot yang ditinggal pemain asal Suriah tersebut.

“Naser absen atau siapapun yang absen, pada intinya semua kembali kepada pelatih. Yang menentukan kan pelatih siapa-siapa yang akan nanti dimainkan untuk mengganti pemain absen. Di posisi bek kan bukan hanya saya, masih ada yang lain. Intinya saya serahkan semua kepada pelatih,” tandas mantan pemain PSIS Semarang itu. (VIL)

Komentar

komentar