Home » Balad Persib » SvD Masih Optimitis

SvD Masih Optimitis

svdJABARTODAY.COM – BANDUNG

Hasil imbang skor 1-1 yang didapat Arema Cronous saat menjamu Barito Putra, Minggu (1/9) kemarin, disebut striker Persib Bandung Sergio Van Dijk, merupakan sebuah peluang bagi skuad Persib, untuk tetap fokus kepada impiannya menggapai posisi runner up Indonesia Super League.

Pasalnya, Sergio menilai segala sesuatu bisa saja terjadi di dalam dunia sepak bola. “Arema kemarin draw ya melawan Barito. Saya pikir bagus buat Persib, kita masih mempunyai peluang untuk runner up. Dan saya percaya semua masih memungkinkan,” kata Sergio di Mess Persib, Senin (2/9).

Ia berharap, di dua laga sisa rangkaian penutup ISL menghadapi dua tim asal Tanah Papua, Atep dan kawan-kawan mampu memainkan permainan maksimal, kendati pada pertandingan tersebut merupakan laga berat yang akan dilalui Maung Bandung.

“Harapan saya, mudah-mudahan tim bisa menang. Peluang itu selalu ada, asalkan tim fokus, saya optimis Persib bisa melakukan itu,” ucapnya.

Disinggung soal kekalahan Persipura, mantan pemain Adelaide United ini mengatakan, tidak mempengaruhi posisi mereka di klasemen, lantaran telah dipastikan menjadi juara sejak jauh hari. “Ya, mungkin mereka sedikit kecewa. Tetapi mungkin, itu juga bisa menjadi motivasi buat Persipura main lebih bagus saat melawan Persib nanti, karena siapapun lawan Persib selalu tampil lebih dari maksimal,” tandasnya. (VIL)

Komentar

komentar