Home » Balad Persib » Djanur Keluhkan Kondisi Si Jalak Harupat

Djanur Keluhkan Kondisi Si Jalak Harupat

Stadion Si Jalak Harupat kebanggaan Kabupaten Bandung.

Stadion Si Jalak Harupat kebanggaan Kabupaten Bandung.

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyebut timnya masih melakukan perbaikan di beberapa lini dalam mengejar ambisi meraih posisi runner-up di kompetisi Indonesia Super League musim ini. Di lini belakang, Djadjang mengakui masih banyak kesalahan yang harus diperbaiki.

“Dua hari latihan banyak poin yang harus dikerjakan. Walaupun saya punya alasan, tapi ini tetap kesalahan yang harus diperbaiki. Semoga tidak terjadi lagi,” harap Djanur saat ditemui di Mess Persib, Kamis (22/8).

Meski begitu, dirinya juga tidak ingin membebankan seluruh kesalahan pada anak asuhnya. Djanur mengeluhkan, kondisi lapangan Si Jalak Harupat yang kurang baik ikut berperan tidak berjalan optimalnya strategi yang diinginkannya. “Lapangan Si Jalak kering, tidak rata, walau belum parah tapi tidak sebaik kemarin-kemarin,” keluhnya.

Disinggung lawan yang akan dihadapi, Sabtu (24/8) esok, Persiram Raja Ampat, Djanur mengakui, tren mereka sedang naik. Apalagi penyerang James Koko Lomel sedang bagus-bagusnya. “Target tetap 3 poin,” tandasnya. (VIL)

Komentar

komentar