Home » Balad Persib » Umuh Sebut Persidafon Andalkan Provokasi

Umuh Sebut Persidafon Andalkan Provokasi

Manajer Persib Umuh Muchtar (ISTIMEWA)

Manajer Persib Umuh Muchtar (ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyebut Persidafon Dafonsoro hanya mengandalkan provokasi saja saat menghadapi anak buahnya dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (20/8).

“Sebenarnya Persidafon tidak ada apa-apa kalau dilihat dari lawan-lawan lainnya. Minimal kita bisa menang 3 sampai 4 kosong dan ga kebobolan. Mereka hanya mengandalkan provokasi, tapi untungnya wasit bagus dan berani sehingga mampu mengantisipasi kemungkinan lain,” ujar Umuh usai pertandingan.

Umuh mengatakan, Persib memiliki banyak kesempatan mencetak gol. Di babak pertama sendiri, Umuh berpendapat, harusnya Persib dapat unggul 2-0. “Tapi dalam finishing-nya saja tadi kesulitan. Seharusnya babak pertama 2-0,” nilai Umuh.

Manajer berkumis tersebut berharap ketajaman lini depan yang ditempati Sergio Van Dijk, Hilton Moreira, dan Kenji Adachihara dapat ditingkatkan saat melawan Persiram Raja Ampat, Sabtu (24/8) mendatang. “Gol mereka (Persidafon) karena keteledoran pemain kita dan juga suara petasan yang mengganggu,” keluhnya.

Maung Bandung sendiri sukses menekuk tamunya Persidafon dengan skor 2-1 melalui jasa para pemain pengganti, yakni Asri Akbar dan Kenji yang masuk di babak kedua. Dengan hasil ini, Persib menggusur Mitra Kukar di peringkat 3 dengan 59 poin. (VIL)

Komentar

komentar