Home » Balad Persib » Si Jalak Harupat Kembali Jadi Kandang Maung

Si Jalak Harupat Kembali Jadi Kandang Maung

Stadion Si Jalak Harupat kebanggaan Kabupaten Bandung.

Stadion Si Jalak Harupat kebanggaan Kabupaten Bandung.

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Pasca lebaran, pemain Persib Bandung tidak bisa berleha-leha, dikarenakan jadwal pertandingan yang sangat padat di akhir kompetisi Indonesia Super League 2012/2013. Dalam 16 hari ke depan, ada tiga laga yang akan dihadapi, yakni dua laga kandang serta satu laga tandang.

Pada 20 Agustus, Persib akan menjamu Persidafon Dafonsoro. Lalu empat hari berselang, giliran Persiram Raja Ampat yang bertandang ke kandang Maung Bandung. Kemudian tanggal 28 Agustus, Firman Utina dan kawan-kawan bakal melawat ke markas Persija Jakarta.

Khusus dua pertandingan kandang, panitia pelaksana berencana menggelar pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat. “Iya, untuk melawan Persidafon dan Persiram, kami mengajukan izin untuk menggunakan Si Jalak Harupat,” kata Sekretaris Panpel Persib, Budi Bram Rachman, Senin (12/8).

Bram menyebut, pihaknya telah mengajukan surat penggunaan Si Jalak Harupat kepada pihak-pihak terkait pada 1 Agustus lalu. “Besok akan kami urus-urus lagi,” singkatnya.

Musim ini, Persib mendaftarkan dua stadion sebagai markasnya. Selain Si Jalak Harupat, Maung Bandung juga mengajukan Stadion Siliwangi. Siliwangi sempat digunakan di awal-awal kompetisi, pada putaran kedua Si Jalak Harupat yang berada di Soreang menjadi tempat menjamu lawan Pangeran Biru. (VIL)

Komentar

komentar