Home » Balad Persib » Kesempatan Shahar Bela Timnas Besar

Kesempatan Shahar Bela Timnas Besar

Kiper Persib Bandung Sahar Ginanjar

Kiper Persib Bandung Sahar Ginanjar

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Penjaga gawang Persib Bandung Shahar Ginanjar mendapat lampu hijau untuk mengikuti seleksi tahap dua Tim Nasional U-23 yang akan diadakan Rabu (10/7).  “Diizinkan dong,” singkat Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.

Sosok yang akrab disapa Djanur itu menilai, kiper asal Purwakarta ini memiliki kesempatan besar untuk membela tim garuda. Apalagi tak banyak kiper usia muda yang sering berlaga di kancah Indonesia Super League.

“Saya kira, Shahar dan Andritany (kiper Persija Jakarta) punya peluang yang sama. Karena (Kurnia) Meiga sepertinya diproyeksikan ke tim senior,” ucap Djanur.

Jadi, imbuh Djanur, Shahar dan Andritany punya peluang besar untuk masuk ke tim yang dilatih Rahmad Darmawan dan berlaga di SEA Games 2013 Myanmar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Shahar dipanggil oleh Badan Tim Nasional (BTN). Pemain bernomor punggung 12 ini didaulat untuk mengikuti seleksi gelombang dua pembentukan timnas U-23.

Pemanggilan mantan pemain Pelita Jaya ini dilakukan lewat surat resmi dari PSSI no: 1477/UDN/791/VII-2013 tertanggal 2 Juli 2013 dan ditandatangani oleh Sekretaris Jendral Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Joko Driyono. (VIL)

Komentar

komentar