Home » Balad Persib » Naser Belum Turun Lawan Sriwijaya FC

Naser Belum Turun Lawan Sriwijaya FC

bolaindo

bolaindo

JABARTODAY.COM – BANDUNG Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menitikberatkan perhatian kepada serangan balik yang akan dilancarkan Sriwijaya FC Palembang saat menghadapi timnya dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (15/6) lusa.

Ia mengaku, anak asuhnya cukup lemah dalam mengantisipasi counter attack tim lawan. “Seperti lawan Persita juga begitu, mereka menggunakan counter attack. Ditambah lagi saat ini mental bertanding tandang mereka juga bagus,” ucap Djanur di Mess Persib, Kamis (13/6).

Serangan balik itu juga yang menjadi biang kekalahan Persib saat bertandang ke Stadion Jakabaring Palembang pada pertemuan pertama. Pada saat itu, Maung Bandung ditekuk 2-1 oleh Laskar Wong Kito Galo.

“Kita ingat betul waktu kita kalah di sana karena kesalahan dari lini pertahanan. Kalau lihat dari ball position dan strategi, kita menang. Makanya hal tersebut sudah kita masukkan dalam evaluasi,” ujar mantan pemain Persib era 80an itu.

Djanur juga menyatakan, jelang pertandingan lawan Sriwijaya mendatang, semua pemain yang absen di Derby Bandung lawan Pelita Bandung Raya, seperti Firman Utina atau Mbida Messi, siap tampil. Untuk bek Naser Al Sebay, diutarakan Djanur, belum dapat diturunkan.

“Naser izin sekitar 7-10 hari, mungkin dia akan miss sekitar 7 sampai 10 pertandingan,” tandasnya. (VIL)

Komentar

komentar