Home » Balad Persib » Djanur Tidak Khawatirkan Dzumafo

Djanur Tidak Khawatirkan Dzumafo

bolaindo

bolaindo

JABARTODAY.COM – BANDUNG Persib Bandung bertekad meraih poin penuh dalam laga melawan pesaing kuatnya, Sriwijaya FC Palembang, yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (15/6). Pernyataan itu dilontarkan Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, seiring dengan tren positif anak asuhnya ketika bermain di kandang.

“Kita harus dapat merebut tiga poin sebagai balasan atas kekalahan kemarin (di Palembang). Dan yang terpenting, Sriwijaya itu pesaing kita di klasemen, jadi kita harus memenangkan pertandingan besok,” tegas Djanur di Mess Persib, Kamis (13/6).

Meski di kubu lawan bercokol mantan striker mereka, Dzumafo Herman Epandi, Djanur tidak merasa khawatir sama sekali. Optimisme itu didasarkan, kalau di tubuh timnya sendiri juga bernaung mantan punggawa Laskar Wong Kito Galo, seperti Firman Utina, M. Ridwan, atau Supardi. Belum ditambah Hilton Moreira yang bertukar tempat dengan Dzumafo.

“Dzumafo sudah tahu kita, di sini juga banyak mantan pemain Sriwijaya, dan sudah tahu permainan mereka. Hal-hal seperti itu saya kira wajar karena semua pelatih harus mengetahui kekuatan dan kelemahan lawan yang akan dihadapi,” ucapnya santai.

Djanur mengaku, ada perubahan dari Sriwijaya, tidak hanya dari Dzumafo, tapi juga Erick Weeks, eks andalan Persiwa Wamena. Ia menyebut, kehadiran mereka memberikan warna tersendiri dan berbeda bagi Sriwijaya. (VIL)

Komentar

komentar