Home » Balad Persib » Manajer Persib Adakan Turnamen Futsal Antar Media

Manajer Persib Adakan Turnamen Futsal Antar Media

IMG01557-20130516-1255JABARTODAY.COM – BANDUNG Sebanyak 21 tim dari berbagai media di Kota Bandung akan bersaing memperebutkan Piala Umuh Muchtar yang akan diselenggarakan di Gedung Futsal 54, Jalan Desa, Kiaracondong, Bandung, 17-18 Mei 2013. Ajang ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan rasa kekeluargaan di antara media se-Bandung Raya.

“Walaupun diantara media ini, bakal bersaing menjadi yang terbaik saya harap tujuan turnamen ini tercapai, yaitu menjadi ajang silaturahmi rekan-rekan media,” ujar Umuh dalam jumpa pers, Kamis (16/5).

Turnamen ini juga sekaligus sebagai peresmian tempat futsal milik anaknya, Erwan Setiawan, yang juga Calon Wakil Walikota Bandung. Meski begitu, Umuh menepis adanya tendensi atau kepentingan apapun dari acara ini. “Ini futsal milik anak saya dan belum pernah diresmikan sama sekali. Kenapa nomor 54? Ngikutin bapak (Umuh) aja, karena 54 bawa keberuntungan,” tukasnya.

Manajer Persib Bandung itu juga mengungkapkan, bila masyarakat sekitar dapat menggunakan tempat itu tanpa biaya sama sekali alias gratis. Hal itu dilakukan untuk memasyarakatkan olahraga dan menyehatkan warga.

Walaupun berlangsung 2 hari, Umuh menyebut, waktu turnamen dapat diperpanjang melihat banyaknya tim yang berlaga memperebutkan hadiah yang totalnya Rp 13,5 juta tersebut. Pembukaan turnamen akan diadakan pukul 08.00 dan direncanakan para pemain Persib, staf, serta ofisial turut hadir memeriahkan. (VIL)

Komentar

komentar