Home » Balad Persib » Pemain Ini Ambisius Kejar Sriwijaya FC

Pemain Ini Ambisius Kejar Sriwijaya FC

bolaindo

bolaindo

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Pemain belakang Persib Bandung Naser Al Sebai optimis timnya akan kembali meraih tiga angka atas tamunya Persepam Madura United dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 yang akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (19/5).

Hal itu lantaran kondisi Persib yang saat ini telah menunjukkan perubahan secara signifikan. Terbukti di banyak laga sebelumnya, khususnya laga kandang, Maung Bandung mampu menjadi ancaman tiap tim yang berkunjung ke markasnya.

“Di pertandingan perdana (lawan Persela) kita sudah bermain bagus dengan mendapatkan tiga poin. Untuk pertandingan selanjutnya, pastinya kita optimis lagi untuk dapat tiga poin,” ucap Naser, saat ditemui di Mess Persib, Rabu (15/5).

Tak hanya itu, ia berkeyakinan, seluruh rekan setimnya memiliki motivasi berlipat untuk dapat menggeser Sriwijaya FC Palembang yang kini berada di peringkat dua klasemen sementara.

“Sekarang posisi kita di bawah Sriwijaya. Kemenangan itu juga nantinya akan sangat penting demi menjaga persaingan poin di klasemen,” tutur pemain asal Suriah itu.

Terkait mengenai absennya Abanda Herman di laga kontra tim berjuluk Sapeh Kerap, dikarenakan mendapatkan sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning yang didapatnya, pemilik nomor punggung 4 itu mengaku tak khawatir.

Sebabnya, lanjutnya, Persib masih memiliki opsi pemain pengganti yang kualitas bermainnya tidak jauh berbeda. Dengan begitu, ia pun mengaku tidak masalah jika harus kembali ditandemkan dengan Aang Suparman atau Maman Abdurahman sekalipun.

“Mau dipasangkan sama siapapun, saya tidak masalah. Karena Persib adalah tim besar, pastinya semua pemainnya bagus-bagus,” tandasnya. (VIL)

Komentar

komentar