Home » Balad Persib » Penyelesaian Akhir Persib Masih Lemah

Penyelesaian Akhir Persib Masih Lemah

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (ISTIMEWA)

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – CIMAHI

Jelang laga menghadapi Persepam Madura United, Minggu (19/5), Persib Bandung terus melakukan pembenahan, diantaranya dengan mengasah konsentrasi para pemain.

Dikatakan Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, timnya kerap mengalami penurunan konsentrasi saat sudah unggul perolehan gol.

“Untuk pertandingan selanjutnya harus memunculkan keberanian dalam memenangkan permainan.  Dari awal kita selalu terganggu dengan pressing lawan,” ujarnya kepada wartawan usai ujicoba di Lapang Pusdikpom, Kota Cimahi, Selasa (14/5).

Selain itu, ditambahkan Djadjang, faktor penyelesaian akhir pun masih menjadi fokus utamanya. Dirinya mengaku tidak ingin kegagalan mencetak lebih banyak gol di laga nanti kembali terulang.

Ia memandang, saat menghadapi Persela Lamongan, Minggu (12/5) lalu, Persib seharusnya bisa unggul lebih dari tiga gol. Sayang, beberapa peluang yang berhasil diciptakan tak mampu menambah pundi-pundi golnya. Persib pun harus puas dengan skor akhir 3-1.

“Masalah finishing touch pun kita asah terus. Seharusnya kemarin juga harusnya dapat gol lebih dari tiga setelah beberapa peluang tak mampu diselesaikan dengan baik,” pungkasnya. (VIL)

Komentar

komentar