Home » Balad Persib » Naser Ingin Selalu Menang

Naser Ingin Selalu Menang

bolaindo

bolaindo

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Bek Persib Bandung asal Suriah Naser Al Sebai tidak diizinkan kembali ke negaranya untuk mengurus Kartu Izin Tinggal Sementara miliknya yang sudah akan habis. Namun, Manajer Persib Umuh Muchtar, tidak mengizinkannya karena kondisi di sana rawan dan dapat membahayakan jiwanya.

“Tidak. Karena Pak Umuh berusaha agar saya hanya bisa ke Singapura, karena di sana berbahaya,” ujarnya saat ditemui di Mess Persib, Selasa (7/5).

Dirinya sendiri akan fokus berlatih dulu bersama timnya yang akan menghadapi putaran kedua Indonesia Super League 2012/2013 yang akan dimulai pertengahan bulan ini. “Harus bicara dengan pelatih, baru minta ijin untuk berangkat ke sana. Ke Singapura saya butuh visa,” ucapnya.

Disinggung soal perombakan yang dilakukan manajemen Maung Bandung dan menimbulkan korban, salah satunya adalah striker asal Kamerun, Dzumafo Herman Epandi. Naser enggan berkomentar banyak, ia hanya berharap agar Persib semakin baik ke depannya, meski dilakukan bongkar pasang pemain.

“Saya hanya pemain. Saya tidak bisa mengomentari hal tersebut. Tapi saya kira Dzumafo pemain bagus,” tukasnya normatif.

Naser adalah sosok ambisius, terlihat dari keinginannya untuk menang dalam setiap pertandingan yang dilakoni timnya. Bahkan, bukan hanya menang di kandang, rumah lawanpun menjadi incaran 3 poin untuk meraih gelar juara yang sudah 18 tahun tidak dikecap Persib. (VIL)

Komentar

komentar