Home » Balad Persib » Peringkat Persib Pengaruhi Sponsor

Peringkat Persib Pengaruhi Sponsor

farhanJABARTODAY.COM – BANDUNG

Posisi Persib Bandung yang hanya mampu menyudahi paruh musim  di posisi empat klasemen Indonesia Super League musim 2012/2013, diakui Direktur Marketing dan Promosi PT Persib Bandung Bermartabat Muhammad Farhan sangat berpengaruh terhadap sponsor di musim depan.

“Untuk sponsor sangat berpengaruh besar dengan peringkat Persib saat ini. Ini sangat bagus. Sponsor yang sudah siap mensponsori Persib di musim depan, malah sudah minta presentasi. Awal putaran kedua tugas saya untuk mempresentasikan program baru,” ujarnya saat dihubungi, Minggu (5/5).

Maka itu, imbuh Farhan, pihaknya harus mulai melakukan pembenahan guna memperbaiki kinerja tim agar lebih banyak sponsor yang memberi dukungan pada Persib. Apalagi saat ini , diutarakan Farhan, sudah ada dua sponsor yang sudah mulai menyatakan kesiapannya untuk kembali menyokong Persib musim depan.

“Akhir musim ini ada dua sponsor yang minta diperpanjang untuk musim depan. Musim depan kalau bisa terus bertambah bahkan sebanyak-banyaknya, minimal lebih dari 17 sponsor seperti musim ini,” harapnya.

Disinggung soal anggaran Persib musim ini, Farhan menyebut, budget yang dikeluarkan tim berada di bawah Rp 30 miliar. “Kalau soal budget, musim ini diatas Rp 20 miliar, tetapi gak sampai Rp 30 miliar,” ungkapnya. (VIL)

Komentar

komentar