Home » Balad Persib » Soal Pemain Baru, PT PBB Masih Bungkam

Soal Pemain Baru, PT PBB Masih Bungkam

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono belum berani menyebutkan Hilton Moreira dan Gustavo Lopez akan masuk dalam daftar pemain yang direkrut Persib untuk putaran kedua Indonesia Super League.

Dituturkannya, meski jajaran direksi dan manajemen PT PBB telah melakukan pertemuan dan membahas penambahan juga pencoretan pemain. Namun, itu baru sebatas diskusi dan belum kepada tahap penetapan keputusan.

“Setelah putaran pertama selesai, kita akan bahas secara khusus terkait hal ini. Dan kita juga menunggu tim pelatih melaporkan hasilnya, baru akan dibahas di internal PT PBB,” ujarnya, saat dihubungi, Minggu (5/5).

Kuswara juga enggan menyebutkan siapa saja pemain yang direkomendasikan tim pelatih untuk putaran dua nanti. Yang jelas, ungkapnya, sudah ada beberapa nama yang menginginkan bergabung dengan Maung Bandung.

“Banyak memang pemain-pemain yang menginginkan ke Persib, tapi  kami belum tentukan namanya. Kita harus secara matang mempertimbangkannya,” ucap Kus.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu juga akan menunggu saran dari tim pelatih dan direktur teknik terkait pemain yang akan bertahan atau dilepas.

“Namun, jika melihat secara menyeluruh, tim sudah baik. Tapi kita berharap bisa naik (peringkat) kembali. Meraih poin tidak hanya kandang tapi tandang,” tandasnya. (VIL)

Komentar

komentar