Home » Balad Persib » Soal Tendangan Bebas, Sudah Dibicarakan

Soal Tendangan Bebas, Sudah Dibicarakan

Sergio Van Dijk (bola.viva)

Sergio Van Dijk (bola.viva)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Pahlawan kemenangan Persib Bandung atas musuh besarnya Arema Indonesia, Sergio Van Dijk merasa senang karena dapat menekuk lawan yang dianggap sebagai salah satu pesaing juara Indonesia Super League. Dalam laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4), Sergio mencetak satu-satunya gol melalui tendangan bebas di menit 35.
“Saya senang kita menang, karena pertandungan hari ini penting dan main dengan lawan yang berkualitas,” ujar SvD, julukannya, usai pertandingan.

Meski menang, Persib sendiri beberapa kali digempur oleh Arema lewat 4 strikernya, Greg Nwokolo, Keith Kayamba Gumps, Alberto Goncalves, juga Cristian Gonzales. Sergio sendiri menyebut lini depan lawannya sangat berbahaya. “Pemain Arema di depan bahaya sekali, kita punya defence baik sekali, saya rasa defence main bagus,” katanya menyelipkan pujian bagi rekannya yang sukses melakukan clean-sheet.

Soal gol tendangan bebas yang masuk di sudut kanan gawang Kurnia Meiga, Sergio menyatakan, bahwa hal itu telah dibicarakan bersama rekan-rekannya bila mendapat tendangan bebas di depan gawang bagian kanan, ia yang akan mengeksekusi.

“Saya tendang mungkin kiper tidak bisa lihat bola ada pemain banyak, bola masuk. Saya mau tendang bola, kalau saya bisa tendang enak, bola masuk. Lucky day,” ucapnya sumringah.

Pemain naturalisasi itu tidak berpikir soal menjadi top skorer, meski saat ini ia telah mengoleksi 11 gol. Yang penting baginya adalah timnya berada di papan atas pada akhir musim.

“saya senang bisa cetak gol karena pemain Persib kualitas juga. Teman-teman Persib sudah main bagus, saya senang karena kita jalan bagus untuk juara,” tandasnya. (VIL)

Komentar

komentar