Home » Balad Persib » Pindah Stadion, Umuh Pengen Persib Juara

Pindah Stadion, Umuh Pengen Persib Juara

STADION GELORA BANDUNG LAUTAN API

STADION GELORA BANDUNG LAUTAN API

JABARTODAY.COM – BANDUNG Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar yakin masyarakat Indonesia, khususnya Bandung, akan terhenyak melihat kemegahan Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Umuh berpendapat, biaya sekitar Rp 540 miliar untuk membangun stadion tersebut sudah sesuai bila melihat fasilitas yang ada.
Belum lagi, bila Persib dapat menjadi juara liga, bukan hanya masyarakat Bandung dan Jawa Barat saja yang bangga, tapi pihak luar ikut memandang. “Kalau terwujud, seluruh masyarakat Indonesia dan mancanegara juga akan melihat Persib punya lapangan yang megah,” ujarnya usai memantau kondisi stadion, Rabu (17/4).

Soal kapasitas stadion yang tidak terlalu besar, sekitar 38 ribu kursi, yang notabene bisa menimbulkan kebocoran, melihat antusiasme bobotoh begitu besar terhadap timnya. Umuh memandang, bila bobotoh yang memiliki hati akan membeli tiket di loket.

“Kalau baik dan punya hati, Insya Allah akan baik seperti di Malang, Arema harus jadi contoh. Orang bangga beli tiket, jangan bangga beli tiket dari oknum. Karena lapangan milik kita bersama,” ucapnya.

Meski begitu, Umuh memuji sikap bobotoh yang sudah mulai dewasa dan tertib. Diharapkan ke depannya, para pendukung Persib bisa makin berkembang, karena salah satu pemasukan Persib berasal dari tiket.

“Mudah-mudahan nanti akan menyadari, kasihan sama Persib. Persib milik bersama. Pak Glen (Sugita) menekan jangan ada kebocoran. Tiap pertandingan kita nombok,” ungkap pria berkumis itu.

Persib sendiri selalu mendapat bagian 40% dari pemasukan tiket. Namun untuk Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pihaknya masih akan bernegosiasi dengan pengelola, yang tidak lain adalah pemerintah daerah.

“Sudah jelas kalau lapangan sudah bagus harus ada semangat baru. Saya yakin pemain lebih semangat. Mudah-mudahan tahun ini kita akan lebih bagus,” tutupnya. (VIL)

Komentar

komentar