Home » Balad Persib » Hadapi Beruang Madu, Persib Kehilangan Pemain

Hadapi Beruang Madu, Persib Kehilangan Pemain

aJABARTODAY.COM – BANDUNG Target Persib Bandung menyapu bersih laga kandang untuk menjaga asa juara Indonesia Super League musim ini akan sedikit terganjal dengan kehilangan beberapa pemain intinya di lini belakang. Bek tengah Maman Abdurrahman dan bek sayap Supardi diperkirakan absen dalam laga menghadapi Persiba Balikpapan, Minggu (7/4) esok.

Maman memiliki masalah lututnya usai duel melawan Barito Putera, Rabu (3/4) lalu. Sedangkan Supardi menemani istrinya yang sedang sakit. Hanya saja, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tidak merasa khawatir karena masih memiliki banyak stok pemain.

“Masih ada Nasser (Al-Sebai), Abanda (Herman), juga Aang (Suparman). Kemarin (Maman) salah clearing bola, yang bikin dia cedera,” ujar Djadjang saat ditemui di Mess Persib, Jumat (5/4).

Sosok yang akrab disapa Djanur itu menerangkan bahwa Supardi langsung pulang usai mendengar istrinya sakit dan diperkirakan tidak akan ikut dalam laga melawan Tim Beruang Madu. Posisinya mungkin bakal ditempati oleh M. Agung Pribadi atau M. Ridwan. “Mungkin Agung, Ridwan juga bisa,” jelasnya.

Selain itu, kiper I Made Wirawan juga belum dapat diturunkan pasca cedera leher yang didapatnya dalam pertandingan melawan Gresik United. Meski telah pulih, Made disebut masih menyimpan trauma usai tubrukan dengan pemain Gresik. (VIL)

Komentar

komentar