Friday , 15 November 2019
Home » Headline » Yohan Cabaye: Crystal Palace Siap Tampil Di Eropa

Yohan Cabaye: Crystal Palace Siap Tampil Di Eropa

Yohan Cabaye (getty)
Yohan Cabaye (getty)
JABARTODAY.COM-LONDON. Kinerja positif yang ditampilkan Crystal Palace di Liga Primer Inggris musim ini memunculkan optimisme tinggi di benak Yohan Cabaye.

Cabaye, yang diboyong kembali ke Inggris dari Paris Saint-Germain pada musim panas kemarin, menjadi salah satu pemain kunci Palace yang tampil mengesankan di musim ini. Pasukan Alan Pardew kini duduk di peringkat kelima, mengungguli tim-tim besar seperti Manchester United, Liverpool, dan Chelsea.

Melihat performa apik timnya, gelandang asal Prancis itu pun yakin dengan peluang The Eagles menembus kompetisi Eropa musim depan dan juga melangkah jauh di Piala FA.”Periode sibuk ini sangat, sangat penting. Kami sendiri melakoninya dengan rasa percaya diri tinggi. Tim ini memiliki skuat yang bagus dan bermaterikan pemain fantastis. Keseimbangan tim ini sudah tepat,” tutur Cabaye, Kamis (31/12).

“Saya rasa, kami bisa menjadi tim kejutan di musim ini seperti halnya Leicester. Semoga kami bisa terus berada di zona Eropa ini. Saya rasa posisi ini adalah target yang bisa menjadi kenyataan. Kami harus bisa menjaga fokus di Liga Primer dan juga di Piala FA,” seru Cabaye (goal/sep)