Wajah Baru Motorola Siap Raih Pasar

Moto E3 Power jabartoday.com/net
Moto E3 Power
jabartoday.com/net

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Pada akhir dekade 1990-an dan dekade perdana 2000-an, Motorola semoat menjadi produk telepon selular (ponse) yang sukses meraih pangsa pasar di tanah air. Namun, memasuki dekade ke-2, nama Motorola meredup.

Akan tetapi, sebagai player alat telekomunikasi, Motorola kini hadir lagi dalam wajah baru bernama Moto. Itu terjadi pasca adanya akuisisi oleh lenovo. “Akuisisi berlangsung sekitar 2014. Nilainya sangat besar. Perkiraan mencapai miliaran dolar Amerika Serikat (AS),” tandas MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia, Miranda Vania Waroka, pada peluncuran Moto E3 Power, produk terkini Moto, di Jalan Karangsari Bandung, Jumat (11/11).

Miranda optimis produk tersebut memperoleh respon positif pasar di tanah air, utamanya Jabar dan Bandung. Pasalnya, jelas dia, Moto adalah brand global yang punya banyak penggemar, tidak hanya di tanah air, tetapi juga mancanegara. Terlebih, sambungnya, produk terbaru berharga jual Rp1.79 juta itu, proses produksinya di tanah air. “Itulah sebabnya, kami optimis,” tegasnya.  (win)

Related posts