Tim WPFL UPI Siap Hadapi Laga Akhir

bolalob.com

JABARTODAY.COM-BANDUNG. Jelang akhir Liga Profesional Futsal Wanita Indonesia (Women Pro Futsal League/WPFL) tahun 2018, Tim WPFL UPI Bandung/UPI Baskhara menjadi satu-satunya klub yang berasal dari kampus, yang berada di peringkat pertama.

Pembina Tim WPFL UPI Bandung Dikdik Jafar Sidiq mengungkapkan, pihakya  mengharapkan dukungan yang berkelanjutan kepada Tim WPFL UPI Bandung/UPI Baskhara yang akan bertanding pada sisa 2 pertandingan di tanggal 21 dan 22 April 2018 pukul 20.00 di GOR ITB Jatinangor.

“Kami sangat berharap dukungan dan kehadiran saudara-saudara terbaik kami, seluruh sivitas akademika UPI untuk dapat menyaksikan pertandingan langsung,” harapnya.

Ia berharap semoga sivitas akademika UPI banyak yang bisa hadir di GOR ITB Jatinangor tanggal 21 April 2018 karena identik dengan semifinal, sementara tanggal 22 April 2018 identik dengan final.

“Tidak ada yang sanggup menghalangi qadha dan qodar Allah swt. Tetap semangat menggapai dan meraih mimpi di tahun 2018,” harapnya. (than/upi.edu)

Related posts