Si Rambut Putih Hatta Rajasa Makin Populer di Masyarakat

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – JAKARTA

Ketua Umum PAN Hatta Rajasa dinilai sangat populer di mata rakyat untuk diusung sebagai kandidat  pada Pilpres 2014. Penilaian itu didasarkan hasil survei yang dilakukan Puskaptis.  Menurut hasil survei tersebut, identitas Hatta yang berambut putih sangat membantu meningkatkan popularitasnya di masyarakat.

“Dalam survei yang kita lakukan, rakyat mengenal Hatta sebagai si rambut putih. Dalam waktu dekat, kita akan sampaikan hasil kajian kita tersebut,” ujar Direktur Eksekutif, Puskaptis Husin Yazid yang disampaikan via telpon, di Jakarta, Jumat, (26/10).

Husin membocorkan, rakyat juga menyukai Hatta karena memiliki kecepatan dalam mengatasi persoalan bangsa. “Figur cepat melekat di Jusuf Kalla, Prabowo dikenal dengan tegas. Nah, Hatta disebut cekatan karena bisa dengan cepat menyelesaikan persoalan,” ungkapnya.

Menurutnya, kemampuan Hatta juga tidak perlu diragukan lagi, sebab pernah menjabat empat posisi menteri. “Saat ini Hatta sebagai nakhoda perekonomian bangsa. Ia memikirkan urusan perut bangsa ini. Terbukti, jumlah pengangguran yang berkurang dengan peningkatan perekonomian negeri ini,” tambahnya.

Sebelumnya, Direktur Indo Barometer M Qodari menyebutkan, posisi Hatta sebagai jabatan publik menjadikan Hatta lebih unggul ketimbang kandidat capres lain di 2014 mendatang. “Jika Hatta sukses bekerja sebagai Menko Perekonomian, maka rakyat akan memilihnya,” kata Qodari. [alfian]

Related posts