Wednesday , 20 November 2019
Home » Bandung Raya » Seorang Pria Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

Seorang Pria Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

kecelakaanJABARTODAY.COM – BANDUNG Pria tanpa identitas terkapar dengan luka di pelipis wajah dan kepala, di pinggir Jalan Soekarno Hatta (depan gudang kantor TJX Paket), Minggu (23/10) dini hari. Dirinya diduga menjadi korban tabrak lari.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Komisaris Besar Yusri Yunus menuturkan, korban ditemukan pertama kali oleh seorang pengendara motor yang sedang melintas di jalan tersebut, sekitar pukul 05.40. “Kemudian pengendara tersebut melaporkan kepada saksi Ujang yang baru saja selesai shalat Subuh,” ujar Yusri, melalui pesan singkat, Minggu petang.

Setelah menerima kabar itu, Ujang mengecek ke lokasi kejadian dan melihat adanya pria yang sedang tergeletak. Kemudian Ujang  menghubungi temannya, Sofyan, untuk memindahkan korban ke pinggir trotoar. Saat dipindahkan, kondisi korban masih cukup sadar, dan sempat menjawab pertanyaan dari Ujang. “Saat ditanya saksi, korban mengaku bernama Tatang dan tinggal di Leuwipanjang. Setelahnya korban kebanyakan ngelantur,” papar Yusri.

Korban kemudian diboyong ke Rumah Sakit Imanuel untuk menjalani operasi dan mengalami 12 jahitan di pelipis kiri. Dikarenakan kondisi kesehatan korban yang semakin menurun, dokter melakukan CT scan dan pemasangan alat bantuan pernafasan serta alat deteksi detak jantung. “Saat ini, kasusnya masih dalam penanganan Polsek Babakan Ciparay,” tandas Yusri. (vil)