PPP Mulai Gerilya ke Cawalkot Bandung

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG Geliat politik dalam menghadapi Pemilihan Umum Walikota Bandung Juni mendatang sudah mulai ramai, Partai Persatuan Pembangunan juga tidak mau ketinggalan momen tersebut. Mereka mulai melakukan safari politik ke beberapa calon yang akan mereka usung.

Ketua DPC PPP Kota Bandung, Lia Noer Hambali, menjelaskan, langkah tersebut diambil untuk penyamaan visi dan misi dengan partainya dalam memajukan Bandung yang lebih baik.

Dikatakan Lia, pihaknya telah membidik empat tokoh, yakni arsitek Ridwan Kamil, penyanyi Doel Sumbang, mantan Walikota Bandung Aa Tarmana, dan Sekretaris Daerah Kota Bandung Edi Siswadi.

“Kita membidik empat tokoh, dan kunjungan ini dilakukan selama 3 hari. Dan untuk hari ini, kita akan kunjungi Kang Ridwan Kamil,” ujar Lia saat ditemui di DPRD Kota Bandung, Selasa (29/1).

Lia menambahkan, selain penyamaan visi misi, kunjungan tersebut untuk silaturahmi dan mengetahui kemampuan kapasitas tokoh bersangkutan. Dan diharapkan masyarakat pun bisa langsung mengetahui kompetensi tokoh itu.

“Jadi kita mengenalkan lebih dini tokoh-tokoh yang dimaksud. Jangan sampai masyarakat nanti tidak mengenal calon pemimpinnya. Jangan beli kucing dalam karung,” tegasnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts