Persib Berharap Tidak Ada Sanksi

  • Whatsapp
Persib Bandung
Persib Bandung

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Persib Bandung berharap tidak ada sanksi dari PSSI, dalam hal ini PT Liga Indonesia, terkait adanya petasan juga kembang api yang dinyalakan para suporter Persib usai laga melawan Persija Jakarta. Tak hanya kedua benda tersebut, beberapa bobotoh juga menyulut flare yang membuat stadion Si Jalak Harupat dipenuhi asap.

“Semoga tidak ada (sanksi). Karena itu kan dinyalain habis pertandingan, bukan pas main,” tukas General Coordinator Panitia Pelaksana Persib Bandung, Budi Bram Rachman, Kamis (8/5/2014) malam.

Meski begitu, Bram mengatakan, kejadian itu akan menjadi evaluasi bagi pihaknya kenapa benda-benda yang dilarang dibawa saat pertandingan dapat lolos. Ia berharap, PT LI dapat melihat dengan jelas bahwa kembang api, petasan, dan flare dinyalakan saat wasit meniup peluit panjang. “Tapi ini akan jadi evaluasi kita ke depannya, supaya tidak terjadi lagi,” ucap Bram.

Laga el classico Indonesia antara Persib-Persija berakhir dengan skor kacamata. Hasil ini disambut kekecewaan oleh bobotoh. Para penonton sempat melemparkan benda-benda ke dalam lapangan untuk meluapkan rasa kecewa mereka. (VIL)

Related posts