Perbaikan Jalan Ibrahim Adjie Sudah 70 Persen

  • Whatsapp
Perbaikan jalan di Kiaracondong ditargetkan rampung akhir tahun. (net)
Perbaikan jalan di Kiaracondong ditargetkan rampung akhir tahun. (net)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Pengerjaan proyek pengecoran di Jalan Ibrahim Adjie telah mencapai 70 persen. Dinas Bina Marga dan Pengairan Kota Bandung menargetkan proyek tersebut bakal rampung akhir tahun ini.

“Sudah 70 persen. Sekarang tinggal mengerjakan yang di lampu merah Binong, dan tiga titik u-turn (putaran balik),” ujar Sekretaris DBMP Kota Bandung Agoes Sjafroedin, di Kantor DBMP Kota Bandung, Rabu (16/11).

DBMP juga masih lakukan normalisasi saluran air, mengerjakan trotoar dengan ubin beton pola, dalam menuntaskan perbaikan jalan sepanjang 1500 meter tersebut. Agoes mengaku, kendala yang dihadapi untuk menyelesaikan proyek tersebut adalah cuaca. “Panjang jalan yang kita perbaiki sekitar 1500 meter, mulai dari perempatan Soekarno Hatta sampai perempatan Binong Jati,” ucapnya.

Menurut Agoes, DBMP Kota Bandung kini tengah melakukan beberapa perbaikan infrastruktur di kawasan Ibrahim Adjie. Perbaikan meliputi jalan utama, pedestrian, infrastruktur utilitas serta saluran air atau drainase.

Perbaikan infrastruktur di kawasan Ibrahim Adjie, ditargetkan sudah selesai akhir Desember mendatang. Dana digelontorkan berasal dari APBD 2016 yang mencapai Rp 14 miliar. (vil)

Related posts