Pemahaman Berasuransi Kian Tinggi

jabartoday.com/erwin adriansyah
jabartoday.com/erwin adriansyah

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Seiring dengan terjadinya berbagai perkembangan dan dinamika, industri asuransi pun turut bertumbuh. Kondisi itu terjadi karena sejumlah faktor. Di antaranya, kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang asuransi.

“Pemahaman dan kesadaran masyarakat tentang manfaat asuransi mian baik. Kini, masyarakat makin menyadari bahwa asuransi menjadi hal yang penting, utamanya, dalam hal pengaturan keuangan,” tandas Chief Agency Officer PT Manulife lndonesia, Rusli Chan, di Kantor PT Manulife Indonesia,  Jalan Asia Afrika 142, Kota Bandung.

Menurutnya, makin membaiknya dan meningginya kesadaran serta pemahaman berasuransi itu pun terjadi di Bandung. Bahkan, tegasnya, pihaknya menjadikan Bandung sebagai Top Lima Besar kota di tanah air.

Rusli meneruskan,  melihat kondisi itu, pihaknya merilis produk asuransi terbaru berbasis premi reguler yang rancangannya membantu nasabah mengembangkan kekayaannya. Produk itu, ungkapnya, MiWealth Assurance.

Melalui produk ini, tutur Rusli, masyarakat tidak hanya memperoleh proteksi asuransi, tetapi juga dapat mengembangkan kekayaannya. Itu karena, terangnya, MiWealth Assurance  memberi peluang nasabah untuk mencetak imbal balik investasi yang lebih tinggi.  (ADR)

Related posts