Home » Politik » Pasca Putusan MK, Ini Ucapan Syukur dan Terima Kasih Politisi Senior Golkar

Pasca Putusan MK, Ini Ucapan Syukur dan Terima Kasih Politisi Senior Golkar

    Agun Gunandjar Sudarsa, Politisi Senior Golkar

Jabartoday.com-Jakarta. Mahkamah Konstitusi akhirnya menolak permohonan Paslon 02, dan akan ditindaklanjuti rapat pleno KPU tentang penetapan Paslon 01 sebagai pemenang Pilpres 2019, Kamis (27/6/2019). Caleg Dapil Jabar 10 terpilih Agun Gunandjar Sudarsa menyampaikan terimakasih kepada seluruh pendukungnya.

“Saya selaku Caleg DPR RI Dapil Jabar 10, sangat bersyukur dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemilih, pendukung dan semua pihak yang telah bekerja keras tanpa lelah, dalam hal ini kader dan struktur Partai Golkar di Dapil Jabar 10, Relawan Forum Ketahanan Bangsa, Forum Bhineka Indonesia (Forbin), Balad Jokowi, Mazda NKRI, Asosiasi Anak Jalanan (Aja), Abah Aos, santri manaqiban Ponpes Sirnarasa, Pimpinan dan santri yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu di Dapil jabar 10, Pimpinan dan Tokoh Organisasi keagamaan, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Pemuda, Komunitas Tionghoa, Tokoh masyarakat, dan tidak ketinggalan seluruh personil yang terus bekerja selama masa kampanye dari Posko Pemenangan Dapil Jabar 10 di Kota Banjar,” ungkap Agun kepada Jabartoday.com, Sabtu (29/6/2019).

Secara khusus, ia menyampaikan apresiasi kepada Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran yang keluar sebagai Pemenang Pilpres 2019 sembari mendoakan semoga Bapak Ir. H. Joko Widodo-KH Maruf Amin, selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan kekuatan untuk mengemban tugas sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2014.

“Dilancarkan dan disukseskan seluruh program-programnya untuk keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia,” kata Agun.

Agun  menghimbau para pendukungnya untuk merajut kembali persatuan dan  kesatuan. Musuh, tegasnya, bukan di sesama anak bangsa  lbaik yang tergabung dalam koalisi 01 atau 02, tapi musuh yang sesungguhnya adalah sejumlah ketertinggalan, keterbelakangan, kemiskinan dan kebodohan.

“Yang harus kita kejar dan hapuskan guna mewujudkan keadilan, kesejahteraan dan kemandirian yang semakin berjaya dan terhormat di kalangan masyarakat dunia. Aamin ya rabbal ‘aalamiin,” ungkap Agun.

Lebih lanjut, Agun juga memberi apresiasi kepada MK. “Terima putusan MK, dan kelak Penetapan Pemenang Paslon 01 oleh KPU, dengan rasa syukur dan doa. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa membimbing dan melindungi seluruh warga, anak bangsa dan Negara Indonesia. Aamin,” tutur Agun. (ruz)