Tuesday , 19 November 2019
Home » Bandung Raya » Parkir Sembarang Saat Malam Tahun Baru, Siap-siap Digembosi

Parkir Sembarang Saat Malam Tahun Baru, Siap-siap Digembosi

(jabartoday.com/net)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Seperti biasanya, perayaan Tahun Baru kerap menimbulkan kepadatan dan kemacetan lalu lintas. Kondisi itu pun sangat mungkin terjadi pada perayaan menyambut 2019.

Walil Walikota Bandung, Yan Mulyana, mewanti-wanti masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun, khususnya, yang membawa kendaraan pribadi, supaya tidak parkir pada sembarang tempat. “Silakan, warga Kota Bandung dan para wisatawan untuk merayakan tahun baru di Mota Bandung. Tapi, saya ingatkan, masyarakat jangan parkir sembarang,” tandas Yana, usai Launching Kereta Galunggung di Stasiun Kiaracondong Bandung, Rabu (26/12/2019).

Yana menyatakan, berdasarkan regulasi baru, pihaknya menerapkan regulasi baru tentang perparkiran. Pihaknya, tegas Yana, tidak segan melakukan pencabutan pentil kendaraan yang terparkir secara sembarang.

Selain itu, Yana pun meminta masyarakat dan wisatawan yang merayakan malam Tahun Baru 2019 supaya menjaga kebersihan. Caranya, terang dia, membuang sampah pada tempatnya. “Ada sanksi juga bagi yang membuang sampah pada sembarang tempat. Bentuknya berupa denda,” pungkas peyandang sabuk hitam taekwondo DAN II Kukkiwon ini. (win)