Obama dan Romney Saling Sindir

  • Whatsapp

Mitt Romney: Serangan Obama adalah   ‘Obamaloney’

Barrack Obama: Rencana Pajaknya = Romney Hood

politico.com

JABARTODAY.COM – NEW HAMPSHIRE

Dua istilah  baru ikut meramaikan suasana  kampanye Presiden Amerika Serikat  2012 pada  Selasa (7/8/2012). Dia istilah itu dikeluarkan oleh dua pesaing berat dalam kompetisi pemilihan Presiden AS yakni Barrack Obama (Partai Demokrat) dan Mitt Romney (Partai Republik) yang akan digelar dalam wakrtu dekat.

Calon Presiden AS dari partai Republik, Mitt Romney, berbicara kepada Fox News, menanggapi pernyataan Presiden Barack Obama menyerukan rencana pajaknya “Romney Hood.” Obama mengatakan bahwa orang kaya akan melihat pajak mereka diturunkan sedangkan kelas menengah akan membayar lebih.

“Kami telah menonton presiden mengatakan banyak hal tentang saya dan kebijakan saya. Apa yang mereka katakan tidak benar. Dan, jika saya harus memberikan istilah pada omong kosong Obama, saya akan menyebutnya sebagai ‘Obamaloney,” kata Romney.

Serangan itu tampaknya mengambil sebuah halaman dari mantan saingan Newt Gingrich, yang mengatakan Romney untuk menjatuhkan “omong kosong saleh” (pious baloney) dalam debat bulan Januari di New Hampshire. (FZF)

Sumber: huffingtonpost.com

Related posts