Friday , 13 December 2019
Home » Persib Bandung » Nasser Resmi Gabung Persib

Nasser Resmi Gabung Persib

bolaindo

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Persib Bandung akhirnya memiliki pemain belakang baru setelah manajemen resmi mengontrak Nasser Al-Sebai. Penandatanganan kontrak dilakukan di Graha Persib, Rabu (28/11).

Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat, Risha Adiwidjaya mengaku lega dengan bergabungnya pemain asal Suriah itu.

“Syukur Alhamdulilah Persib telah mengontrak Nasser untuk melengkapi kebutuhan tim. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi,” ujar Risha, seusai penandatanganan kontrak di Graha Persib, Jalan Sulanjana.

Menurut dia, Nasser dikontrak selama setahun sama seperti pemain asing lain dan telah sepakat dengan kontrak yang disodorkan manajemen. Semoga Nasser bisa memberi kontribusi terbaik bagi Persib,” timpal Risha.

Sebelumnya Persib juga dikabarkan telah dekat dengan pemain asal Australia, Todd Howarth. Mengenai hal tersebut, Risha mengatakan tidak ada titik temu soal kontrak dengan Howarth. “Todd sebenarnya masih tahap negoisasi, tetapi ada beberapa poin yang tidak bisa dipenuhi kami, akhirnya dia batal direkrut,” ungkapnya.

Sempat Kecewa

Nasser mengaku senang telah menandatangani kontrak dengan Pangeran Biru. Padahal dirinya telah memiliki pikiran jika batal direkrut oleh Persib. “Saya jauh-jauh dari Suriah memang ingin bergabung dengan Persib. Tapi, saya sempat kecewa setelah manajemen berencana merekrut Todd Howarth, tetapi alhamdulillah akhirnya mereka memilih saya,” akunya.

Ia berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Persib, khususnya kompetisi pramusim yang akan diikuti klub barunya tersebut, yaitu Inter Island Cup, 1 Desember mendatang.

“Saya ingin mengikuti kompetisi untuk memberikan terbaik bagi tim. Saya senang kembali ke sini,” imbuhnya.

Naseer sendiri memiliki target membawa Persib menjadi juara di IIC dan Liga Super Indonesia. Bahkan, seperti diutarakannya, akan memberikan pelayanan yang baik bagi tim saat bertanding.

“Saya memiliki target ke depan untuk bermain lebih bagus dan pelayanan yang kuat,” tutupnya. (AVILA DWIPUTRA)