Kurang Meyakinkan, Duo Iran Dicoret

  • Whatsapp
Persib Bandung

JABARTODAY.COM – BANDUNG

 

Dua pemain asal Iran, Reza Ganizadeh dan Mohsen Abbasi, batal bergabung dengan Persib Bandung. Hal itu diputuskan oleh Djadjang Nurdjaman setelah keduanya melakukan seleksi di Pusdik Armed Kota Cimahi, Rabu (24/10) pagi.

 

“Iya, kita sudah berembuk dan sudah putuskan untuk tidak merekrut kedua pemain asing tersebut. Alasannya, tidak sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan tim saat ini. Kita juga tadi sudah lihat penampilan mereka,” kata Djadjang di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Rabu (24/10) sore.

 

Dengan begitu, dipastikan keduanya tidak akan menjalani seleksi lanjutan seperti apa yang dikatakannya pagi tadi. “Otomatis keduanya besok tidak akan ikut berlatih bersama tim,” ucapnya.

 

Sementara, beberapa kali posisinya digeser, Maman Abdurrahman akhirnya dikembalikan ke posisi awalnya sebagai bek tengah bersama Abanda Herman. “Soal posisi Maman, saya pikir dia lebih cocok di situ,” ujar Djadjang.

 

Sebelumnya, di beberapa uji coba yang telah dilakoni Maung Bandung, pemilik nomor punggung 5 tersebut ditempatkan di bek kanan oleh pelatih yang akrab disapa Djanur ini. Namun setelah melihat penampilan Maman di laga uji coba waktu lalu, dirinya memutuskan untuk mengembalikan ke posisi terbaiknya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts