Kosambi Masih Sepi, PD Pasar: Kita Akan Sosialisasi Besar-besaran

Lokasi untuk relokasi PKL di Pasar Kosambi. (jabartoday/avila dwiputra)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Sejumlah pedagang Pasar Kosambi, eks pedagang kaki lima Jalan Ahmad Yani, masih mengeluhkan sepinya perniagaan di lokasi tersebut. Sehingga, Humas PD Pasar Bermartabat M. Rizal Faisal berjanji, pihaknya bakal melakukan sosialisasi besar-besaran ke depan untuk meningkatkan daya tarik tempat relokasi itu.

“Selain promo lewat spanduk, PD Pasar akan melakukan promosi melalui media online, cetak, dan elektronik. Untuk sementara waktu, kami meminta para pedagang bersabar dengan kondisi yang ada,” kata Rizal, saat ditemui di Pasar Kosambi, Senin (9/1).

Terkait masih adanya sejumlah pedagang yang belum beraktivitas dan menempati kios baru, Rizal mengaku, hal itu terjadi karena sejumlah halangan dari kalangan pedagang sendiri. “Adanya sejumlah pedagang yang masih berada di luar kota, saat pihaknya melakukan pengundian lapak, ini karena ada kendala di luar teknis. Seperti keterlambatan spanduk, itu terjadi karena kami menunggu anggaran yang terbentur laporan tahunan,” ujar Rizal.

Rizal mengklaim, ke depannya kunjungan pembeli akan meningkat, karena berbagai upaya untuk mendatangkan pembeli akan digalakkan. Hal itu dilakukan dengan berbagai kegiatan unik, dan perwajahan tempat tersebut. (koe)

Related posts