Sunday , 19 January 2020
Home » Headline » Kata AHY, Ini yang Harus Dipersiapkan Bangsa pada Masa Depan

Kata AHY, Ini yang Harus Dipersiapkan Bangsa pada Masa Depan

(jabartoday.com/erwin ardiansyah)
JABARTODAY.COM – BANDUNG — Perkembangan zaman yang berlangsung saat ini, baik sosial, ekonomi, maupun politik, begitu dinamis. Karenanya, negara ini butuh berbagai persiapan agar lebih berdaya saing pada masa mendatang.
“Tantangan masa depan tidaklah ringan. Karenanya, butuh persiapan yang benar-benar maksimal. Satu di antaranya, mempersiapkan generasi muda sehingga dapat menjadi pemimpin negara ini,” tandas Agus Harimurti Yudhoyono, di Pascal Hypersquare Bandung, Sabtu (17/3) malam.
Menurut putra mantan Presiden Republik Indonesia ke-6, Soesilo Bambang Yudhoyono, ini, mempersiapkan generasi muda sebagai pemimpin merupakan sebuah hal yang perlu. Pasalnya, jelasnya, langkah itu sebagai upaya Indonesia untuk menjawab berbagai tantangan dan perubahan zaman.
Dalam acara yang juga dihadiri pasangan kandidat Gubernur dan Wakil GubernurcJabar, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi, serta kandidat Wakil Walikota Bandung, Chaerul Tawon Hidayat, itu, AHY, sapaan akrabnya, menjelaskan kehadirannya di Jabar, termasuk Bandung. Diungkapkan. itu karena dia ingin lebih dekat dan mengetahui karakter, aspirasi, dan permasalahan masyarakat Tatar Pasundan secara langsung.
Soal Jabar, AHY menilai provinsi ini punya banyak potensi besar. Di antaranya, dalam hal industri kreatif dan pariwisata.AHY, yang mengunjungi 27 kota-kabupaten di Jabar, berpandangan, potensi itu Harus termanfaatkan secara maksimal sehingga ekonomi Tatar Pasundan lebih bergerak dan bertumbuh.  (win)