Kang Awang Sebut Kolaborasi Senjata Utama Lawan Pandemi

  • Whatsapp
Penggagas Ruang Kolaborasi, Rendiana Awangga

JABARTODAY.COM – BANDUNG Pemerintah terus melakukan percepatan capaian vaksinasi Covid-19, guna menekan dan mengurangi resiko penularan virus.

Bukan hanya dilakukan pemerintah, vaksinasi juga digelar berbagai pihak yang peduli membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk membentuk kekebalan komunal.

Seperti Ruang Kolaborasi, yang hadir untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat agar kekebalan kelompok atau herd immunity terbentuk.

Penggagas Ruang Kolaborasi, Rendiana Awangga mengatakan, pihaknya sudah melaksanakan vaksinasi dengan angka kurang lebih 100.000 yang tersebar di Kota Bandung dan sekitarnya. Hal ini terjadi berkat dukungan dari berbagai pihak untuk menjaga masyarakat agar tidak terpapar Covid-19.

“Ruang Kolaborasi X NasDem Kota Bandung X Orang Baik berhasil melaksanakan tidak kurang dari 100.000 dosis vaksinasi,” ujar Kang Awang, sapaan akrabnya, Jumat (29/10/2021).

Baca Juga

Awang menekankan, pihaknya bakal terus berjuang dan tidak kenal lelah untuk bersama-sama melawan Covid-19, baik dari sisi kesehatan dan perekonomian masyarakat agar segera bangkit. Pasalnya, kolaborasi merupakan kunci untuk menang dari pandemi.

“Perjuangan masih belum berakhir, ikhtiar masih perlu dioptimalkan dan kolaborasi harus terus menjadi senjata utama dalam melawan pandemi,” imbuh anggota Komisi D DPRD Kota Bandung.

Tidak hanya itu, dia pun terus mengajak kepada seluruh pihak untuk berbuat baik dan membantu sesama yang saat ini tengah kesulitan menghadapi pandemi. Politisi Partai NasDem yakin bila seluruh pihak mau berkolaborasi hal ini akan mewujudkan Kota Bandung menjadi juara kembali dari berbagai hal.

“Hayu babarengan kita berkolaborasi mewujudkan Kota Bandung Juara lagi,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait