Kabupaten Bandung Segera Miliki Ketua Kadin Baru

JABARTODAY.COM – BANDUNG
Kehadiran Kamar Dagang dan Industri (Kadin) memang dapat berfungsi sebagai lokomotif penggerak perekonomian. Karenanya, untuk menggenjot perekonomian, khususnya, di Kabupaten Bandung, jajaran pengurus Kadin Kabupaten Bandung terus berupaya untuk memaksimalkan potensi di wilayah tersebut.

Satu di antaranya, segera melakukan pemilihan Ketua Umum Kadin Kabupaten Bandung. Wacananya, agenda pemilihan tersebut bergulir dalam Musyawarah Kabupaten ke-7 Kadin Kabupaten Bandung di Hotel Sutan Raja Soreang, Kabupaten Bandung 19 November 2014.

Dalam ajang itu, hanya terdapat satu kandidat kuat, yaitu Ferry Sandiyana, yang kini menjabat Ketua Umum DPP Asosiasi Pengembang Perumahan Rakyat Seluruh Indonesia (AP2ERSI). “Hanya ada satu calon, yaitu Ferry Sandiyana. Itu karena sampai batas akhir pendaftaran, yaitu Jumat (14/11), tidak ada lagi yang mendaftar selain Ferry Sandiyana,” tandas Ketua OC Musyawarah Kabupaten ke-7 Kadin Kabupaten Bandung, Taufik Ansori, Senin (17/11).

Rencananya, sebut Taufik, ajang tersebut diikuti sekitar 200 peserta, yang terdiri atas 89 anggota Kadin Kabupaten Bandung. Sisanya, lanjut dia, merupakan tokoh-toko pengusaha dan tamu undangan. (ADR)

Related posts