Ini Dia Jagoan Baru Telkom

MyIndiHome menjadi andalan baru PT Telkom jabartoday.com/ISTIMEWA
MyIndiHome menjadi andalan baru PT Telkom
jabartoday.com/ISTIMEWA

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Memiliki produk unggulan menjadi salah satu unsur penting dalam meningkatkan branding, daya saing, utamanya kinerja bisnis. Karenanya, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) terus berinovasi menciptakan produk-produk andal. Yang terkini dan menjadi produk jagoan baru lembaga BUMN itu adalah aplikasi My IndiHome. “Aplikasi ini bermanfaat, baik beforesales maupun aftersales,” tandas Deputy Marketing Executive Vice President PT Telkom Jabar, Mohamad Khamdan.

Menurutnya, My IndiHome berupa aplikasi untuk berbagai kebutuhan. Selain registrasi IndiHome, dan aktivasi OTT TV, MyIndiome pun dapat bermanfaat untuk registrasi berbagai macam fitur tambahan, melaporkan gangguan pelayanan, cek tagihan, cek point reward, info pemakaian, juga menyediakan layanan free music, free movie, dan layanan lainnya.

Pihaknya, jelas Khamdan, menghadirkan My IndiHome bukan tanpa tujuan. Ditegaskan, kehadiran aplikasi itu agar mempermudah, mempernyaman, dan memberi kepastian bagi para pelanggan Telkom mendapatkan pelayanan, yang dapat menggunakan aplikasi ini di mana dan kapan saja.

Bukti bahwa MyIndihome menjadi andalan baru PT Telkom, ungkapnya, terlihat pada jumlah pelanggannya. Di Jabar, sebut dia, saat ini, rata-rata terdapat sekitar 10 ribu pelanggan baru IndiHome setiap bulannya. Sekitar 30% di antaranya, lanjut Khamdan, menggunakan aplikasi My IndiHome.

“Hingga kini, total pelanggan IndiHome di Indonesia mencapai 1,6 juta pelanggan. Sebanyak 250 ribu di antaranya berada di Jabar. Harapan kami, khusus di Jabar, yang jumlah total pelanggan Telkom mencapai 1 juta pelanggan, berkat produk tersebut, tercipta penambahan pelanggan sebanyak 15 ribu pelanggan,” papar Khamdan.  (win) 

Related posts