Dongkrak Kinerja, Ini yang Jadi Fokus BJB Syariah

  • Whatsapp
Direktur bjbs, Dadang Iskandar.
(jabartoday.com/ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Dalam kondisi perekonomian yang masih belum stabil sebagai efek global, di antaranya depresiasi rupiah, lembaga-lembaga perbankan terus berusaha keras menjaga sekaligus meningkatkan performa kinerja bisnisnya. Pun dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jabar-Banten Syariah alias bank bjb syariah (bjbs).

“Kami tetap berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan performa bisnis. Karena itu, tahun ini, kami fokus pada beberapa hal,” tandas Direktur bank bjbs, Dadang Iskandar, Rabu (17/10).

Dais, sapaan akrabnya, menegaskan, pada 2018, agar performa bisnis anak perusahaan  PT Bank Pembangunan Daerah Jabar-Banten Tbk alias bank bjb itu fokus pada segmen bisnis yang aman dan return yang cukup. Salah satu langkahnya, tutur Dais, pihaknya, yang hingga September 2018 mencatat laba bersih belum teraudit senilai Rp 28,7 miliar, tetap menjaga prinsip kehati-hatian.

Lalu, lanjutnya, pihaknya pun terus meningkatkan pelayanan dan kualitas sumber daya insani (SDI) secara konsisten. Agar kualitas SDI terjaga, Dais mengemukakan, pihaknya menerapkan skema kebijakan SDI yang transparan.

Kemudian, lanjutnya, pihaknya menerapkan pola reward and punishment. “Selain itu, kami pun melakukan peyempurnaan talent management, yang tujuannya membantu proses penempatan dan penugasan karyawan sesuai kompetensinya,” tutup Dais.  (win)

Related posts