Wednesday , 20 November 2019
Home » Persib Bandung » Djanur Lebih Pilih Gol Febri

Djanur Lebih Pilih Gol Febri

Djadjang Nurdjaman (istimewa)
Djadjang Nurdjaman
(istimewa)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman merasa bangga dengan cara permainan dari anak asuhnya, saat melumat PS TNI dengan skor 4-0, dalam laga lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016.

’’Bukan hanya karena golnya yang banyak, cara permainannya bikin saya puas,” ucap Djanur, usai pertandingan, di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (9/12).

Tak hanya itu, dirinya juga senang bisa memberikan beberapa pemain baru untuk tampil dalam pertandingan kali ini. Djanur juga memuji permainan Marcos Flores yang semakin membaik tiap pertandingan. ’’Karena ada dia, Sergio van Dijk semakin bagus, Flores pun sudah beberapa kali memberikan assist yang cukup manis,” tuturnya.

Eks pelatih Pelita Jaya itu menuturkan, akan lebih fokus di 2 laga sisa klubnya, melawan Persiram Raja Ampat dan Arema Cronus. Dirinya juga tidak ingin melihat klasemen sementara. ’’Kalau lihat pasti akan tertekan, karena selisih poin yang tipis. Saya hanya perlu berpikir bagaimana di pertandingan selanjutnya bisa menang,” tegas Djanur.

Meski Sergio membuat gol spektakuler, dirinya lebih memilih gol yang diciptakan Febri Haryadi. Bukan karena sikapnya yang sangat agresif, namun adanya kerja sama tim sebelum terciptanya gol tersebut. ’’Febri keren, hasil dari kerja sama yang baik,” klaim Djanur. (vil)