Dikalahkan Liverpool, Garry Monk Ambil Tanggung Jawab Penuh

Garry Monk (thesun)
Garry Monk (thesun)

JABARTODAY.COM-ANFIELD. Manajer Swansea City Garry Monk mengambil tanggung jawab penuh atas kekalahan 1-0 dari Liverpool. Kekalahan tersebut memperburuk situasi Swansea yang kini menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhirnya.

Di pertandingan melawan Liverpool yang dilangsungkan di Anfield, Senin (30/11) dini hari WIB, gol tunggal gelandang James Milner dari titik penalti sudah cukup untuk mengantar The Reds meraih tiga angka selagi penalti itu diberikan wasit setelah Neil Taylor dianggap melakukan handball menyusul sepakan Jordon Ibe.

Kemenangan yang diraih itu menempatkan Liverpool ke urutan keenam, sedangkan kekalahan membuat Swansea tertahan di posisi ke-15, terpaut empat poin dari zona degradasi.

Dalam keterangannya kepada BBC Sport, Monk mengaku bertanggung jawab atas periode buruk ini dengan ia yang tidak ingin menyalahkan pemainnya lantaran merasa anak asuhnya sudah melakukan yang terbaik.

“Saya turut kecewa untuk para pemain saya mengingat mereka tampil luar biasa. Itu adalah penalti yang tipis dan sungguh disayangkan buat para pemain sebagaimana mereka tampil luar biasa hari ini,” demikian Monk. (goal/sep)

 

Related posts