BRV Jadi Andalan Baru Honda

jabartoday.com/net
jabartoday.com/net
JABARTODAY.COM – BANDUNG — Memiliki produk unggulan merupakan salah satu strategi yang terus diusung dan dikembangkan para pelaku dunia usaha dan industri. Hal itu pun berlaku pada dunia otomotif. Adalah PT Honda Prospect Motor (HPM) yang juga melakukan strategi itu.

“Memang benar. Sejauh ini, kami memiliki beberapa produk andalan. Yaitu, Mobilio, Brio, termasuk Brio Satya, dan Jazz. Yang terkini menjadi andalan baru kami adalah Honda BRV,” tandas Junianto Naibaho, Operation Manager PT Honda Bandung Center (HBC), selaku main dealer PT HPM, pada hand over Honda BRV di Trans Studio Mal, Jalan Gatotsubroto Bandung, belum lama ini.

Diutarakan, hadirnya Honda BRV sebagai andalan ke-4 PT HPM dapat menjadi trigger untuk meningkatkan angka penjualan tahun ini. Menurutnya, sejak pertama kali pihaknya memperkenalkan Honda BRV, animo dan respon publik tergolong positif. Hal itu, jelas Jun, sapaan akrabnya, tidak hanya secara nasional, tetapi juga Jabar.

Buktinya, di Jabar, permintaan dan pemesanan Honda BRV, begitu signifikan. Hingga bulan ini, angka pemesanannya mencapai 753 unit. Angka itu jauh melebihi pemesanan Honda HRV pada periode sama tahun lalu.

Jun mengemukakan, normalnya, pihaknya memproyeksikan angka penjualan berada pada level 10 persen total nasional. Namun, sambungnya, tingginya pemesanan dan animo publik, pihaknya memproyeksikan penjualan selama 2016 menjadi 13 persen. Jun berpendapat, ada beberapa hal yang membuat pemesanan Honda BRV tinggi. Di antaranya, ungkap dia, kemungkinan besar, varian ini termasuk golongan family car.

Pada tahap awal, pihaknya menyerahterimakan kunci Honda BRV kepada konsumen sebanyak 200 unit. Sebanyak 50 persen di antaranya adalah konsumen wilayah Bandung. Sisanya, lanjut dia, bagi konsumen di Jabar-Banten. “Akhir bulan ini, kami kembali melakukan hand over sebanyak 200 unit,” sahut Jun. (ADR)

Related posts