BJB Manjakan Peliput PON

  • Whatsapp
seorang peliput PON menikmati fasilitas barbershop stastion di Media Center Utama PON XIX jabar Trans Luxury Hotel jabartoday.com/erwin adriansyah
Seorang peliput PON menikmati fasilitas barbershop stastion di Media Center Utama PON XIX jabar Trans Luxury Hotel
jabartoday.com/erwin adriansyah

JABARTODAY.COM – BANDUNG — Ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX jabar 2016 sudah bergulir. Tentunya, hajat akbar yang dibuka Presiden Republik Indonesia (RI) ke-7, Joko Widodo di Stasion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu menarik perhatian para jurnalis.

Karenanya, untuk memudahkan para awak media menunaikan tugas jurnalismenya itu, selaku sponsor terbesar ajang 4 tahunan itu, PT bank Pembangunan Daerah Jabar-Banten Tbk alias bank bjb memberi fasilitas yang mumpuni. “Bersama beberapa pihak lain, di antaranya PT Telkom, kami mengoperasikan Media Center Utama (MCU)  PON XIX Jabar di Trans Luxury Hotel. Harapan kami, MCU ini memudahkan kinerja para jurnalis dari seluruh wilayah Indonesia yang meliput PON tahun,” tandas Vice President Corporate Secretary Division bank bjb, Hakim Puteratama, Minggu (18/9) malam di MCU.

Di lokasi itu, jelas Hakim, pihaknya menyediakan puluhan perangkat komputer serta akses jaringan internet. Bahkan, ungkap Hakim, pihaknya, yang menggulirkan dana sponsor Rp 16 miliar untuk perhelatan PON XIX Jabar 2016, pun menyediakan sarana dan aktivitas lain, yang memanjakan para peliput.

Misalnya, sebut dia, beverages station, charging station, playground station, termasuk barbershop station. Menurutnya, fasilitas-fasilitas pendukung itu untuk menghilangkan kejenuhan dan keletihan para peliput.

Selain itu, sambungnya, pihaknya pun menggulirkan sejumlah agenda lain di MCU. Antara lain, sebutnya, Social Media Network Competition. Tidak itu saja, lanjutnya, jajarannya pun melangsungkan kompetisi antar-jurnalis pada 15-26 September. “Kompetisinya 3 jenis, yaitu Best Photo Selfie, Best bjb PON Meme, dan Best Article,” tutup Hakim.   (ADR)

Related posts