Beredar Isu, Deddy Mizwar Mundur Jadi Cawagub Aher

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – JAKARTA

Penangkapan Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaq oleh KPK karena terlibat kasus suap impor sapi dikabarkan menjadi alasan Deng menerpa partainya, berimbas pada pertarungan Pilgub di Mizwar mundur sebagai cawagub Ahmad Heryawan.

Pendiri PKS, Yusuf Supendi mengungkapkan, pihaknya mendapat kabar bahwa Deddy Mizwar mau keluar jadi cawagub Jabar tidak meneruskan pencalonannya dalam Pilgub Jabar mendampingi Aher.

“Dedi Mizwar dikabarkan mau mundur,” ujar Yusuf Supendi dalam diskusi di Restoran Bumbu Desa, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (3/2/2013).

Diakui Yusuf,  dirinya sempat memberi nasihat kepada Deddy Mizwar. Jika tidak mau susah dunia akhirat Yusuf menyarankan kepada Deddy Mizwar untuk segera meninggalkan dunia politik.

Sementara itu, saat wartawan mencoba mengkonfirmasi melalui sambungan telepon, Dedi Mizwar tidak menjawab panggilan.

Seperti diketahui, PKS saat ini tengah dihantam badai usai ditangkapnya Luthfi Hasan Ishaaq oleh KPK setelah dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus suap daging sapi impor.

Banyak pihak memastikan suara pasangan Aher-Demiz akan terjun bebas dalam Pilgub Jabar yang akan digelar 24 Februari 2013 nanti (MAZ)

Berita Terkait