Home » Politik » 100 Kader Terbaik PAN Jabar Didaftarkan ke KPU

100 Kader Terbaik PAN Jabar Didaftarkan ke KPU

aJABARTODAY.COM – BANDUNG – Partai Aamanat Nasional  dipastikan akan mendaftarkan bakal calon legislatif DPRD Provinsi ke KPU, Senin (22/4-2014). Kepastian PAN akan mendaftarkan hari ini, disampaikan oleh Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW), Herry Dermawan  cetak Minggu (21/4/2013) di Rumah PAN Jawa Barat Jalan Soekarno Hatta No. 613 Bandung.

“Kita akan mendaftarkan bacaleg ke KPU pada Senin  sekitar pukul 10.00 WIB ke KPU Jawa Barat, karena dari 150 bacaleg yang mendaftar telah berhasil kami seleksi jadi 100 bacaleg. Kami telah bekerja keras melakukan seleksi.” ujar Herry yang juga Wakil Ketua DPW PAN Jawa Barat.

Herry  mengatakan partai berlambang matahari biru pimpinan Hatta Rajasa ini akan memenuhi kuota 100 persen bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat, rencananya pendaftaran bacaleg ini akan dihadiri oleh seluruh bacaleg dan jajaran pengurus DPW PAN JABAR beserta sayap-sayap partai yang akan mengiringi pendaftaran ke KPU Jawa Barat di Jalan Garut, Bandung.

DPW PAN JABAR menargetkan 20 kursi dewan Provinsi Jawa Barat untuk pemilu 2014, sehingga dalam pendaftaran ke KPU DPW PAN Jabar memilih hari terakhir pendaftaran, hal itu disebabkan karena alotnya proses seleksi bacaleg agar melahirkan calon anggota legislatif terbaik Jawa Barat. (zam)

Komentar

komentar